Rabu, 22 April 2015

Apa sih abaca flashcard ?



ABACA Flashcard adalah kartu yang digunakan untuk belajar membaca. Keistimewaannya ada pada metodenya yang disesuaikan dengan perkembangan anak usia prasekolah, gambar yang menarik, pluss… game seru yang menyenangkan yang berbeda-beda di tiap serinya^^

Terdapat 3 seri (3 tahapan)untuk belajar membaca : Seri 1, belajar suku kata berakhiran a dan i,dengan game panen es krim.

Seri 2, belajar suku kata berakhiran e dan o,dengan game menguak rahasia strawberry.

Seri 3, belajar suku kata berakhiran u dan konsonan, dengan game mencari harta karun di peternakan (bonus buku pintar membaca berhadiah permen coklat)

#Selain ketiga seri membaca tersebut, juga ada seri bahasa Inggris . Di dalam seri bahasa Inggris ini anak-anak diperkenalkan dengan beberapa kosakata dalam bahasa Inggris terutama untuk benda-benda yang ada di sekitar kita, things in the bed room, in the kitchen, in the living room, in the dining room,and in the bathroom . Tentu saja sesuai dengan karakter anak yang suka bermain maka di english series ini disertai game menjual kue(utk anak perempuan) dan menjual mobil(utk anak laki-laki)

#seri terbaru adalah seri hijaiyah. seri hijaiyah dibuat untuk mempermudah ayah bunda serta guru2 memperkenalkan anak huruf2 hijaiyah dan menyukai aktifitasnyamengaji;) lengkap kan produkny?harganya murah lagiii;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar